Selasa, 13 Desember 2016

MENGAPA MEMILIH “BALI LESTARI KOPI LUWAK”???

JUAL KOPI LUWAK LIAR, LUWAK ARABICA dan LUWAK ROBUSTA
Cita Rasa Terbaik Kopi Luwak Dari Pulau Dewata
0812 1687 6199

 Bali Lestari menjual Kopi Luwak Bali dari daerah Pupuan dengan kualitas terbaik. Jangan ragu untuk membeli Kopi Luwak dari kami, dijamin Kopi Luwak Asli dengan kualitas premium dan harga yang terjangkau.

MENGAPA MEMILIH “BALI LESTARI KOPI LUWAK”???    
√ KOPI LUWAK ASLI ( PREMIUM GRADE)
√ Dipilih dan diproses dari biji kopi yang berkualitas tinggi. Biji kopi telah melalui proses sorting yang ketat, sehingga kami hanya memproduksi dari biji Kopi Luwak berkualitas baik.
√ Kopi Luwak Liar berasal dari Luwak yang hidup bebas di perkebunan kopi dan sekitar hutan dengan ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut. Proses alami dari alam sehingga tak heran STOK TERBATAS.
√ Untuk Kopi Luwak Penangkaran tersedia jenis Luwak Arabica dan Luwak Robusta hasil budidaya petani Pupuan dengan kualitas yang tak kalah baik. Luwak dipelihara dengan memperhatikan standar-standar budidaya yang selaras dengan lingkungan alam dan tanpa eksploitasi.
√ KOPI LUWAK MURNI 100 % dari Pulau Bali tanpa campuran kopi biasa, tanpa campuran Kopi Luwak dari daerah lain atau bahan lainnya.
√ FRESH COFFEE MADE BY ORDER, kami baru memproses Biji Kopi Luwak setelah Anda melakukan pemesanan untuk menjaga kualitasnya tetap baik.
√ HARGA KOPI LUWAK MURAH DAN TERJANGKAU
Untuk melihat aneka Kopi Luwak yang ada di BALI LESTARI Anda bisa dicek DISINI!

Cita Rasa Terbaik Kopi Luwak Dari Pulau Dewata
Happy Ngopi Bali!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar