Selasa, 13 Desember 2016

PROFIL BALI LESTARI KOPI LUWAK - TOKO KOPI LUWAK

Cita Rasa Terbaik Kopi Luwak Dari Pulau Dewata
BLACK, FRESH And 100% AUTHENTIC!
0812 1687 6199
Bali Lestari Kopi Luwak
Hallo Coffee Lovers J
Bali Lestari Kopi Luwak adalah online coffee shop yang special menyediakan KOPI LUWAK LIAR, LUWAK ARABICA dan LUWAK ROBUSTA dengan kualitas terbaik dari Pulau BaliKopi Luwak yang kami jual kualitasnya sangat baik (PREMIUM GRADE) dengan harga terjangkau. Spesial untuk Anda penikmat kopi sejati, Kopi Luwak Bali memiliki aroma serta cita rasa yang khas dan eksklusif. Kandungan Asam, Protein dan Kafein rendah sehingga aman bagi kesehatan. Bisa dijadikan sebagai hadiah/cindera mata untuk keluarga, sahabat atau rekan bisnis Anda. 
Kopi yang kami jual adalah Kopi Luwak Bali yang berasal dari dataran tinggi Pupuan yang terkenal sebagai daerah penghasil kopi berkualitas tinggi. Murni Kopi Luwak tanpa campuran kopi biasa atau bahan lainnya dan diolah secara tradisional. Memiliki cita rasa dan aroma yang khas, unik serta eksklusif. Biji Kopi Luwak didapatkan petani dari lingkungan sekitar perkebunan kopi dan hutan yang menjadi habitat hewan Luwak. Luwak memiliki insting yang sangat tajam untuk memilih biji kopi terbaik yang menjadi makanannya, yaitu kopi yang benar-benar matang berwarna merah, rasanya manis, tidak berlubang dan busuk. Tak heran STOK TERBATAS karena didapatkan dari proses alami.

Selain Jual Kopi Luwak Liar kami juga menjual Kopi Luwak Penangkaran jenis Luwak Arabica dan Luwak Robusta hasil budidaya petani Pupuan dengan kualitas yang tak kalah baik. Luwak dipelihara dengan memperhatikan standar-standar budidaya yang selaras dengan lingkungan alam.

Jadikan Kopi Luwak sebagai teman spesial untuk menikmati hari-hari Anda setiap saat, setiap waktu dan tempat. Bersama keluarga, sahabat, rekan bisnis dan orang-orang tercinta Anda. 
KOPI LUWAK SANGAT COCOK SEBAGAI :
√ Teman seru Nonton Bola, betah deh begadang sampai pagi!
√ Teman Begadang di malam hari pas lagi ada kerja atau ngumpul asyik bersama teman2.
√ Teman Ngopi Setiap Waktu, Kapanpun, Dimanapun OK.
√ Hadiah/Souvenir/Oleh-oleh istimewa untuk keluarga, teman atau rekan bisnis Anda.
√ Cindera mata untuk Tamu/Relasi Perusahaan.
√ Kandungan Asam, Protein dan Kafein rendah sehingga aman bagi kesehatan. Persentase kadar kafeinnya sekitar 0,5%, sementara kopi biasa sekitar 2%. Kenyataan ini membuat kopi luwak lebih aman diminum oleh penderita DiabetesMaag, dan Jantung.
√ Pemesanan untuk CAFE/KEDAI KOPI/RESTORAN/HOTEL dengan HARGA SPESIAL!
Kopi Luwak Liar dan Luwak Penangkaran
MENGAPA MEMILIH “BALI LESTARI KOPI LUWAK”???    
√ KOPI LUWAK ASLI ( PREMIUM GRADE)
√ Dipilih dan diproses dari biji kopi yang berkualitas tinggi. Biji kopi telah melalui proses sorting yang ketat, sehingga kami hanya memproduksi dari biji Kopi Luwak berkualitas baik.
√ Kopi Luwak Liar berasal dari Luwak yang hidup bebas di perkebunan kopi dan sekitar hutan dengan ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut. Proses alami dari alam sehingga tak heran STOK TERBATAS.
√ Untuk Kopi Luwak Penangkaran tersedia jenis Luwak Arabica dan Luwak Robusta hasil budidaya petani Pupuan dengan kualitas yang tak kalah baik. Luwak dipelihara dengan memperhatikan standar-standar budidaya yang selaras dengan lingkungan alam dan tanpa eksploitasi.
√ KOPI LUWAK MURNI 100 % dari Pulau Bali tanpa campuran kopi biasa, tanpa campuran Kopi Luwak dari daerah lain atau bahan lainnya.
√ FRESH COFFEE MADE BY ORDER, kami baru memproses Biji Kopi Luwak setelah Anda melakukan pemesanan untuk menjaga kualitasnya tetap baik.
√ HARGA KOPI LUWAK MURAH DAN TERJANGKAU
Produk Bali Lestari Kopi Luwak - Pricelist
TERSEDIA : KOPI LUWAK LIAR, LUWAK ARABICA dan LUWAK ROBUSTA
Anda bisa Beli Kopi Luwak dalam bentuk GREEN BEEN siap sangrai, ROASTED BEEN siap giling atau GROUND COFFEE siap seduh.

Tersedia dalam kemasan 100 gr, 200 gr, 250 gr, 500 gr, dan 1 kg. 
FREE ONGKIR untuk pembelian Kopi Luwak Liar 2-5 KG!

√ Menerima RESELLER!!! Pembelian ECER dan GROSIR dengan HARGA KHUSUS!!!
√ PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA via jasa Ekspedisi. 
√ BISA COD untuk wilayah DENPASAR KOTA.

Jangan sampai kehabisan, produk laris dan eksklusif [STOK TERBATAS]
INFORMASI&PEMESANAN hubungi SMS/WA/LINE 0812 1687 6199

Untuk PRICE LIST Kopi Luwak bisa dicek DISINI!

Asli Produk Indonesia Kwalitas Internasional
Happy Ngopi Bali!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar