Selasa, 13 Desember 2016

AGROWISATA KOPI LUWAK BALI


Pulau Bali merupakan pusat pariwisata Indonesia yang paling fenomenal, sudah sangat tersohor namanya di kalangan turis mancanegara. Agrowisata Kopi Luwak telah menjadi primadona baru di Pulau Dewata yang banyak dikunjungi turis, baik domestik maupun mancanegara. Wisata Kopi Luwak Bali banyak terdapat di sepanjang jalur wisata menuju Bedugul dan Ubud.

Aneka varian Kopi yang ada di Agrowisata Kopi Luwak

Agrowisata ini pun dikemas dengan sangat unik untuk menarik minat para wisatawan, termasuk menyediakan guide yang fasih berbicara dalam berbagai bahasa asing sehingga memudahkan dalam berinteraksi. Sesuai dengan namanya, agrowisata ini mengambil tema utama tentang : KOPI LUWAK. Mulai saat penanaman biji kopi, proses produksi, hingga menjadi produk jadi yang siap dinikmati. Anda bisa belajar dan melihat langsung bagaimana prosesnya, bahkan Anda juga bisa ikut merasakan bagaimana cara mengolahnya. Anda bisa membeli Kopi Luwak dan banyak varian produknya untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh istimewa dari liburan Bali.


Para wisatawan yang datang bisa mencicipi kopi hasil olahan Agrowisata dalam atmosfir perkebunan yang sejuk karena berada di atas 1000 meter permukaan laut dengan pemandangan alam sekitar perkebunan yang sangat indah. Area perkebunan juga ditata sedemikian rupa sehingga akan menjadi perjalanan yang menyenangkan ketika Anda  mengelilinginya. Banyak spot-spot yang bisa menjadi santapan empuk para penghobi foto, bisa selfie sepuasnya deh! INSTAGRAMABLE sehingga sangat cocok untuk tempat nongkrong sambil menikmati Kopi Luwak dan berfoto ria. Dijamin Kekinian!

 
Biji Kopi Matang
Kopi Luwak merupakan kopi termahal di dunia dan terkenal sebagai salah satu kopi yang memiliki cita rasa paling enak. Tidak mengherankan jika banyak wisatawan sengaja datang untuk mencicipi Kopi Luwak yang eksotis itu yang dijual dengan harga 50 hingga 100 ribu per cangkirnya. Bahkan harga per kilogramnya bisa mencapai jutaan rupiah. Fantastis bukan?

Ada berbagai macam varian produk yang bisa Anda cicipi ketika berkunjung ke Agrowisata Kopi Luwak di Bali seperti Mangosteen Tea, Rosela Tea, Ginseng Tea, Cinnamon Tea, Safron Tea, Ginger Tea, Lemon Tea, Lemongras Tea, Chocolate Coffee, Vanila Coffee, Coconut Coffee, White Chocolate dan Ginger Coffee. Khusus untuk mencicipi cita rasa fenomenal dari Kopi Luwak Bali memang tidak gratis.

Selain kopi beberapa agrowisata juga menyediakan berbagai produk lain seperti buah-buahan, rempah, cocoa, perawatan kecantikan, aroma therapy dan souvenir kerajinan tangan khas Bali.


Suasana Tradisional yang dapat Anda lihat di Agrowisata
Bagian terakhir pengunjung akan diajak mengunjungi Agrowisata Coffee Shop yang menyediakan semua produk yang dibuat di Agrowisata tersebut. Anda bisa berbelanja oleh-oleh disana untuk dibawa pulang. 
Menarik bukan? Yukkkk liburan ke Bali!!!

========================================================
Ingin mencicipi cita rasa Kopi Luwak yang khas dan eksklusif?
Anda pun bisa membelinya di Bali Lestari KopiLuwak.
Untuk lebih lengkapnya bisa cek DISINI!
Kami melayani PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA via jasa Ekspedisi.
BISA COD untuk wilayah DENPASAR KOTA
Untuk Informasi&Pemesanan silahkan SMS/WA/LINE : 0812 1687 6199

Bagi Anda yang merencanakan liburan ke Pulau Bali dan tertarik untuk melakukan perjalanan ke Agrowisata Kopi Luwak Bali, BALI LESTARI siap untuk mengantarkan Anda beserta dengan rombongan untuk menuju Agrowisata yang Anda inginkan. Kami bisa merekomendasikan beberapa tempat terbaik dan menyediakan jasa sewa mobil/rental mobil Bali murah beserta dengan sopirnya yang siap menemani perjalanan Anda. Tak hanya ke Agrowisata Kopi Luwak, kami pun siap untuk mengantarkan Anda berlibur berkeliling Pulau Bali. 

Berikut ini adalah DAFTAR AGROWISATA POPULER BALI

Untuk INFORMASI lebih lanjut silahkan  SMS/WA/LINE : 0812 1687 6199

Happy Holiday!
Happy Ngopi Bali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar